Jeng Reni dan Ubai Tunggu Tenang, Baru Bulan Madu

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Sehari setelah berlangsungnya pernikahan, GKR Bendara dan KPH Yudanegara, langsung terbang ke Jakarta. Keduanya tak sempat bulan madu. Biar tenang dulu, baru deh menikmati bulan madu, kata mereka.

Maklum, masa cuti Ubai panggilan akrab KPH Yudanegara sudah habis. "Saya nggak bisa lama-lama lagi, karena cuti habis. Besok harus sudah bekerja," ucap Ubai usai pamitan di Gedhong Jene.

Ubai mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya. Bahkan ia tidak menyangka ternyata antuasiasme masyarakat pada saat berlangsungnya kirab sangat besar.

"Senang tentunya, saya tidak menyangka. Masyarakat Yogya positif menerima saya, alhamdulilah," ucapnya dengan bahagia.

Begitu pula dengan istrinya, yang merasa sangat terharu pada saat kirab. Sepanjang Jalan Malioboro bagaikan lautan manusia. Untung saja ia sudah menjaga stamina sejak awal, sehingga bisa mengikuti serangkaian acara yang padat.

"Alhamdulilah semua lancar. Ternyata banyak yang mendoakan kami, terima kasih warga Yogya," ucapnya.

Ditanya mengenai rencana bulan madu, pasangan yang punya hobi bersepeda ini menjawab mantap akan berbulan madu ke Lombok. Sebab menurutnya Lombok memiliki pantai yang sangat indah, dan tidak terlalu ramai. Sehingga mereka bisa dengan tenang melangsungkan bulan madu.

Rencananya mereka baru akan bulan madu setelah acara ngunduh mantu pada 27 November mendatang. Acara akan digelar di Gedung Sampoerna Strategic, dan akan menggunakan adat budaya Lampung.

"Biar semua selesai dan tenang dulu, baru kita akan bulan madu," ucapnya.

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jeng-reni-dan-ubai-tunggu-tenang-baru-bulan-144646039.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com