Jessica Iskandar-Olga Syahputra Tetap Sayang-sayangan Walau Berbeda Jarak

Jakarta-C&R/OMG- Biasanya, Olga Syahputra selalu berada dalam satu panggung di acara musik Dahsyat, RCTI dengan Jessica Iskandar. Kini, Jessica sedang berlibur ke Bali. Olga pun mengaku rindu dengan rekannya tersebut. Apalagi, Olga mengaku punya hubungan khusus dengan Jessica. "Olga nggak tahu sampai kapan Jessica di Bali. Emang dia suka liburan. (Kangen) pastilah aku kangen dengan dia. Dia bilang juga kangen sama aku," ungkap Olga di studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011).

Untuk mengobati rasa rindu, Olga mengaku sering melakukan kontak dengan Jessica melalui Blackberry Messenger (BBM). "Aku kontak-kontakan sama dia, lagi ngapain nih, aku kangen terus. Dia kasih gambar peluk dan gambar cium," ucap Olga.

Selain itu, Jessica yang sedang mendalami ilmu agama Islam, juga selalu meminta Olga untuk mengajarinya bagaimana cara Shalat. "Dia selalu bilang ajarin aku salat dong, ajarin agama. Tapi aku kan enggak pintar-pintar banget agama. Bukannya menggurui, tapi aku akan mengajari dia semampuku," tukasnya. (Deva)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jessica-iskandar-olga-syahputra-tetap-sayang-sayangan-walau-083950532.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com