Jim Carrey Ditawari Peran Dalam 'BURT WONDERSTONE'

Kalau negosiasi berjalan lancar, Jim Carrey bakal mendampingi Steve Carell dalam film berjudul BURT WONDERSTONE. Memang belum banyak informasi yang beredar soal proyek baru ini namun sepertinya BURT WONDERSTONE bisa jadi tontonan menarik sembari menunggu beredarnya DUMB & DUMBER 3, atau bisa jadi film ini malah bakal diedarkan belakangan.

Ini memang bukan pertama kalinya Jim Carrey bekerja sama dengan Steve Carell. Dua aktor ini pernah bertemu dalam film BRUCE ALMIGHTY tahun 2003 lalu. Jim memerankan sang karakter utama, sementara Steve kebagian peran sebagai Evan Baxter.

Dalam film BURT WONDERSTONE ini posisinya justru terbalik. Steve Carell bakal jadi pemeran utama sementara Jim Carrey kebagian peran sebagai seorang musisi jalanan yang akhirnya menjadi asisten karakter Steve.

BURT WONDERSTONE ini akan disutradarai oleh Don Scardino sementara naskah dipercayakan pada Tyler Mitchell dan John Francis Daley. Belum ada detail alur kisah namun yang pasti film ini akan melibatkan unsur sulap dan Las Vegas. (kpl/cmc/roc)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jim-carrey-ditawari-peran-dalam-burt-wonderstone-151300269.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com