Joey Yung Sanggah Jatuh Cinta Sesama Jenis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

HONG KONG - Joey Yung membantah rumor yang menyatakan dia menjalin cinta sesama jenis dengan Denise Ho.
 
Bahkan Joey tidak keberatan dengan tudingan banyak orang yang mempertanyakan orientasi seksualnya. "Di masa saat ini, kita tidak perlu mempertanyakan orientasi seksual seseorang. Bahkan, beberapa orang berubah menjadi homoseksual setelah menikah," tutur Joey seperti dinukil Oriental Daily, Senin (24/10/2011).
 
Joey justru sangat berterima kasih kepada Denise yang memberinya inspirasi dalam hidup serta pekerjaannya. Itu membuatnya berani dan memiliki pendirian.
 
"Denise yang mengilhami saya menjadi orang yang lebih berani. Saya rasa tidak perlu berspekulasi lebih jauh. Toh, rumor itu sama sekali tidak memengaruhi karier saya. Buktinya, saya masih merilis album dan mengadakan konser," ungkapnya.
 
Joey mengaku sudah mulai memikirkan untuk melepas kesendirian dengan menemukan pria yang tepat. "Saya ingin menemukan seseorang yang dapat berbagi setiap hari dengan saya," tukasnya.
(efi)

26 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519762/joey-yung-sanggah-jatuh-cinta-sesama-jenis
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com