Jomblo, Marcel Chandrawinata Sibuk Kerja

JAKARTA - Marcel Chandrawinata masih setia dengan status jomblo. Padatnya jadwal pekerjaan membuat adik Nadine Chandrawinata ini kesulitan mencari kekasih.

"Jadwal dari Senin sampai Minggu gue sudah full. Kalau diselipin pacaran kayaknya susah banget. Jadi, daripada gue mencari lebih baik gue tunggu saja dulu," kata Marcel saat ditemui di Jalan Pati Kostrad, Cibubur, Jumat (21/10/2011).

Sebenarnya, bintang film Dealova itu ingin menikah di usia 25 tahun. Lantaran merasa belum matang, Marcel pun memutuskan untuk menunda keinginannya itu.

"Maunya sih sekitar dua atau tiga tahun lagi menikah. Karena dulu sih gue maunya menikah pas umur 25 tahun, tapi kalau merasa belum matang ya belum bisa," ujarnya pasrah.

Selain cantik, kriteria wanita idaman saudara kembar Mischa Chandrawninata ini ialah bisa menerima serta memahami karakternya.

"Sebenarnya kalau dibilang harus cantik itu relatif. Tapi laki-laki munafik kalau enggak mau cewek cantik. Lebih tepatnya adalah dia harus bisa menerima apa yang sudah aku lakukan selama ini. Dia juga harus bisa menerima karakter gue yang seperti ini," imbuhnya.

Bintang film Alexandria ini juga enggan mencari pacar yang satu profesi dengannya. Menurutnya, tidak bagus bila satu profesi menjadi satu.

"Selama ini kalau bisa jangan satu profesi, karena enggak bagus kalau masalah kerja dijadiin jadi satu," jelasnya.

Marcel pun tidak mau memiliki kekasih bule. "Selama ini sih enggak pernah pacaran dengan bule. Bosen ngelihat bule terus di rumah," tutupnya.(nsa)

22 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/22/34/518911/jomblo-marcel-chandrawinata-sibuk-kerja
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com