Jupe Kesal Depe Ngaret Terus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Keterlambatan Dewi Persik (Depe) untuk kesekian kalianya dalam menghadiri persidangan tindak pidana penganiayaan ringan, sangat disesalkan Julia Perez (Jupe).
 
Apalagi keterlambatan yang dilakukan mantan kekasih Nicky Tirta hari ini bukanlah yang pertama kali dilakukannya. Pada sidang sebelumnya, Depe telah diperingatkan oleh majelis hakim. Akibat keterlambatan itu, Jupe yang harus menunggu selama beberapa jam karena tanpa kehadiran terdakwa sidang tak dapat dimulai.
 
"Waktu sidang sebelumnya sebagai saksi, dia terlambat. Lalu jadi terdakwa kemarin, terlambat. Sekarang terlambat lagi, padahal  hakim bilang pada saat itu untuk tidak terlambat jam 10.00. Tapi dia menyangkal. Katanya saya yang terlambat. Padahal saya sudah nunggu di parkiran dari jam yang disesuaikan," keluh Jupe ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (26/10/2011).
 
Jupe meminta Depe agar mematuhi peraturan sidang. "Wajarlah kalau dia menyangkal. Saya cuma minta sama majelis hakim agar Depe menghargai persidangan ini untuk tidak terlambat. Sebagai warga negara yang baik, kita harus mematuhi aturan persidangan. Selama ini, saya selalu mematuhi peraturan itu," tegasnya.
 
Namun demikian, Jupe memaklumi sikap Depe tersebut. Menurutnya, untuk dapat mengubah sifat seseorang harus dari dirinya sendiri.
 
"Saya memaklumi karena kita tidak bisa mengubah sifat seseorang. Yang bisa mengubahnya adalah orang itu sendiri," pungkasnya.
(efi)

26 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/26/33/520827/jupe-kesal-depe-ngaret-terus
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com