Justin Bieber-Selena Gomez Latihan Jadi Ortu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Selena Gomez bersama-sama mengadopsi anjing berumur 10 minggu dari pusat penyelamatan anjing di Winnipeg, Kanada.

Pasangan yang pacaran sejak Maret itu mengunjungi pusat penyelamatan hewan Winnipeg D'ARC Arcy's dan jatuh cinta dengan anjing berusia 10 minggu yang bersuara parau. Anjing itu kemudian diberi nama Baylor.

Selena yang memiliki lima anjing penyelamat memutuskan untuk mengadopsi anjing setelah anjing yang dia anggap sahabat hilang saat sedang tur.

"Mereka menghabiskan banyak waktu dengan anak anjing. Saya sebelumnya diberitahu bahwa anjing Selena hilang saat dia tak di rumah," ujar CEO D'Arcy, Johnston, kepada People, Kamis (27/10/2011).
    
"Aku tidak mengharapkan dia untuk mengadopsi seekor anjing saat dia tur karena pasti dia memiliki jadwal sibuk. Baylor mungkin akan memiliki kehidupan yang buruk atau kehidupan yang sangat singkat. Tapi Selena bersikukuh ingin mengadopsinya dan berjanji merawat Baylor dengan baik," lanjut Johnston.

Justin dan Selena bukan satu-satunya yang mengadopsi anjing di tempat tersebut. Sebelumnya ada Robert Pattinson yang mengadopsi hewan berkaki empat itu untuk menemaninya saat syuting.

"Aku tahu itu menyedihkan. Banyak aktor memiliki sekelompok teman untuk pergi dan tinggal bersama. Tapi teman-teman saya, ego mereka terlalu besar. Mereka seperti, 'Aku bukan bagian dari mereka'. Itulah mengapa saya mengadopsi anjing dari tempat penampungan, yakni untuk menemaniku," ujar Robert, beberapa waktu lalu.(ang)

27 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/27/33/521117/justin-bieber-selena-gomez-latihan-jadi-ortu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com