Justin Timberlake Naksir Pippa Middleton

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON - Sepertinya pengagum Pippa Middleton terus bertambah. Setelah User dan Cee-Lo Green, kini giliran Justin Timberlake yang mengaku naksir adik Kate Middleton.

Beberapa waktu yang lalu, Usher sempat mengungkapkan kalau dia ingin sekali memiliki model Lingerie Line ini. Sedangkan Cee-Lo Green berharap bisa berkencan dengan Pippa.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire di Inggris, mantan kekasih Jessica Biel ini mengatakan bahwa sebagian besar pria Amerika adalah penggemar berat Pippa Middleton.

"Kami sangat menyukai Middleton. Saya tidak bisa menghentikan perasaan ini sekarang," ujarnya, demikian dilansir dari Aceshowbiz pada Sabtu (29/10/2011).

Selain itu, Justin juga mengungkapkan dirinya berniat untuk kembali ke dunia seni peran karena orang-orang disekitarnya telah membuatnya berpikir untuk serius pada bidang tersebut.

"Saya enggak mencoba untuk serius menjadi seorang aktor, saya hanya mencoba melakukan yang terbaik saja," ungkapnya.
(efi)

29 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/29/33/522136/justin-timberlake-naksir-pippa-middleton
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com