JYJ Sumbang Dana Pembangunan Penampungan Korban Gempa di Jepang

Pada 12 Oktober, World Vision dan C-Jes Entertainment mengungkapkan, "Sekitar 30 sampai 40% dari mereka yang tinggal di Iwate berusia lebih dari 65, dan itu salah satu daerah yang paling mendesak yang membutuhkan bantuan. Dibutuhkan sekitar dua tahun untuk memulihkan kawasan itu dari kerusakan yang disebabkan oleh gempa, dan warga telah memiliki tempat untuk beristirahat dan tinggal berkat anggota JYJ."

Matsuko (63) menyatakan, "Setelah gempa, banyak warga secara mental gelisah tentang apa yang akan terjadi. Berkat JYJ dan World Vision, kami semua dalam ketenangan pikiran. Saya benar-benar mengungkapkan rasa syukur saya."

Sebagian dari sumbangan juga digunakan untuk persediaan darurat dan membantu merekonstruksi bangunan awal tahun ini.

JYJ telah bekerja sepanjang tahun untuk meningkatkan kesadaran akan masalah ini, tur sembilan kota yang berbeda di seluruh dunia untuk mengingatkan dunia akan kebutuhan untuk pemulihan di Jepang. Para anggota mengatakan, "Gempa bumi di Jepang adalah kejutan dan kesedihan besar. Pada saat itu terjadi, kami menemukan saluran untuk membantu anak-anak yang terkena bencana, dan sekarang, melalui World Vision, kami senang untuk dapat menciptakan area istirahat untuk semua orang."

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/jyj-sumbang-dana-pembangunan-penampungan-korban-gempa-di-093356024.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com