Kang Ho Dong Diminta Kembali oleh Staf ‘Star King’

Karena dia pensiun begitu tiba-tiba tanpa pemberitahuan, baik staf 'Star King' maupun Kang Ho Dong sendiri tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk saling berpamitan. Staf acara tersebut, bagaimanapun, menyampaikan dorongan mereka pada episode terakhir.

Pada episode terakhir, seorang tamu yang telah membuat miso Korea selama 35 tahun terakhir hadir sebagai tamu dan berbagi ceritanya. Dia terlibat dalam penipuan yang menyebabkan dia kehilangan seluruh kekayaannya, termasuk rumahnya, dan melakukan hal-hal buruk, ibunya tiba-tiba sakit. Dia tidak bisa lagi memproduksi miso Korea untuk menghidupi dirinya.

Anggota staf kemudian menayangkan keterangan yang berbunyi, "Ini mungkin terasa seperti dunia berbalik melawan Anda dan Anda tidak punya tempat yang aman, tapi sekarang kami akan berharap Anda dapat tegar menghadapi semuanya dan suatu saat akan menemui kami lagi."

Pesan ini, bagaimanapun, tidak ditujukan semata-mata untuk tamu. Ini juga merupakan cara 'Star King' untuk memberitahu Kang Ho Dong agar segera kembali. PD 'Star King' Bae Sungwoo menyatakan, "Kami memilih Park Namsoo sebagai tamu di acara akhir sehingga kami bisa mengakhiri acara dengan memberikan motivasi pada dia dan Kang Ho Dong."

11 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kang-ho-dong-diminta-kembali-oleh-staf-star-091606951.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com