Karena Lam Putuskan Menetap di Hong Kong

Karena, yang mengenakan blus longgar, tampaknya telah kehilangan berat badan. Dia tertawa dan mengungkapkan bahwa rahasianya dalam membakar kalori adalah mengurus putrinya sendiri. "Putri saya perlahan-lahan tumbuh dewasa. Kemanapun saya pergi, dia akan mengikuti. Saya tidak ingin bergantung pada pembantu, jadi itu sebabnya saya berhasil menurunkan berat badan begitu cepat," ujar Karena.

Aktris ini kembali ke Hong Kong pada Juli. Menanggapi rumor sebelumnya bahwa pernikahannya di ambang kehancuran dan bahwa dia telah kembali ke kota hanya untuk mengawasi suaminya, Karena tertawa, "Suami saya dan saya sendiri sangat mencintai Hong Kong. Keluarganya ada di sini. Kami memiliki kesepakatan bersama sebelumnya untuk kembali ke Hong Kong."

Ketika ditanya apakah ia ingin memiliki seorang putra, Karena menjawab, "Saya harus berpikir tentang hal itu. Saya akan mempertimbangkannya (untuk memiliki anak lagi) ketika putri saya sedikit lebih tua." Aktris ini juga mengungkapkan bahwa saat ini dia tak memiliki agensi dan akan mengatur pekerjaannya secara pribadi. Dia menyatakan bahwa dirinya tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama musikal.

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/karena-lam-putuskan-menetap-di-hong-kong-095818116.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com