Kate Middleton Mulai Suka Ngemil!

Kate Middleton rupanya mulai mengubah kebiasaan makannya. Kalau menjelang pernikahannya dengan Pangeran William pada bulan April lalu dia telah melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badan, kini Kate justru ingin menaikkan berat badannya.

Cara baru yang dilakukan oleh Kate ini tergolong lebih sehat, dan tentunya lebih menyenangkan. Namun cara ini juga merupakan cara yang dihindari oleh banyak wanita yang melakukan diet, yaitu 'ngemil'. Namun demikian, hasil yang nampak terbukti efektif dan cepat.

"Sekarang, setiap kali ada yang menawarinya biskuit atau camilan manis, dia akan selalu mengatakan 'ya'. Dia telah mencoba semua jenis diet, namun tak ada yang berhasil. Namun kini dia telah menemukan cara baru yang juga banyak dihindari banyak wanita, 'ngemil'," ungkap salah satu sumber sebagaimana dilansir dari contactmusic.

Namun demikian, sang putri nampaknya sangat menikmati dietnya tersebut karena memungkinkannya untuk memakan berbagai camilan favoritnya. Sang suami, Williampun terlihat senang dengan perubahan tersebut, dan mengakui bahwa kini istrinya tampak lebih berisi.

William pun turut mendukung diet istrinya tersebut dengan menyediakan camilan biskuit coklat yang juga dihidangkannya saat pesta pernikahannya April lalu. Kue tersebut, diakui William, sangat disukai oleh para undangan yang hadir ke pestanya saat itu. (cmc/ris)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kate-middleton-mulai-suka-ngemil-111000591.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com