Katy Perry Cemburu dengan Pramugari

LOS ANGELES - Katy Perry selalu cemburu jika dilayani seorang pramugari ketika melakukan penerbangan. Alasannya, suami Katy, Russell Brand pernah menggoda dan berpacaran dengan pramugari.

"Ketika Katy dalam penerbangan Virgin ke Inggris, tampaknya dia lebih suka untuk tidak dilayani oleh perempuan. Dia iri karena dia mendengar suaminya pernah memberikan nomor telepon kepada seorang pramugari," kata sumber seperti dikutip Dailymail, Senin (24/10/2011).

Russell pernah mengencani pramugari Erika Parandine setelah mereka bertemu dalam penerbangan ke Los Angeles. Katy Perry pun pada saat itu mencampakkan Russell karena merasa sangat kesal.

Namun, kabar itu dibantah pihak Katy Perry. Hubungan Russell mengencani Erika selama 11 bulan tapi bukan bertemu dalam penerbangan ke Los Angeles.

"Pernyataan tersebut adalah palsu," tegas juru bicara Katy Perry.

"Aku bukan tipe gadis yang akan membahas hal-hal ini. Tapi mari kita katakan saja aku memboikot filmnya sekarang dan telah melarang semua teman saya melihatnya. Kurasa aku harus terkejut itu belum terjadi sebelumnya," ujar Katy.
(rik)

24 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/24/33/519637/katy-perry-cemburu-dengan-pramugari
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com