Keluarnya Charly Bikin Pepep ST12 Dizholimi?

Mundurnya Charly dari ST12 dianggap merugikan banyak pihak. Bahkan, kabarnya, Pepep merasa terdzolimi dengan keluarnya Charly dan Pepeng. Benarkah Pepep terdzolimi?

"Aku sampai detik ini tidak pernah berpikir jelek. Tidak ada soal pendzoliman dan penindasan. Aku sekarang mencoba bersabar dan ini semua ada hikmahnya. Aku percaya semuanya tidak ada yang abadi. Mungkin aku khilaf, dan ditegur Tuhan," ujar saat jumpa pers di basecamp ST12, Jl Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).

Pepep pun enggan untuk menilai mengenai sosok Charly. Baginya, setiap manusia memang memiliki kekurangan. Pepep menganggap apa yang dialaminya saat ini merupakan sejarah dari ST12.

"Aku tidak pernah melihat kekurangan orang tapi hanya melihat kelebihan orang. Jadi aku nggak pernah merasa terzolimi. Itu hanya dampak dan resiko dari sebuah kelompok lah. Ini merupakan sejarah hidup aku lah," pungkas Pepep. (kpl/adt/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/keluarnya-charly-bikin-pepep-st12-dizholimi-150500070.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com