Laila Lopes Terkesima Budaya Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat mengunjungi Balai Kota, Miss Universe 2011 Laila Lopes mengaku terkesima dengan budaya orang Indonesia yang dinilai cukup ramah.

Laila menuturkan, dirinya sudah berada di Indonesia selama empat hari. Ia pun mengaku menjadi tahu banyak tentang Indonesia karena budaya-budaya yang diperkenalkan kepadanya.

"Saya terkesima dengan kebudayaan di Indonesia dan Jakarta. Saya sangat menghargai orang-orang disini dan ingin berterima kasih kepada mereka, sehingga saya menjadi tahu banyak mengenai Indonesia," ujar Laila, Jumat (7/10/2011) di Balai Agung.

Laila pun sempat menari dengan penari yang mempertunjukkan tarian selamat datang bersama Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra. Tak hanya itu, Gubernur DKI Fauzi Bowo juga menyempatkan diri menjadi moderator bagi abang none Jakarta untuk bertanya langsung kepada Miss Universe.

"Saya ingin berikan kesempatan kepada abang none disini untuk bertanya banyak hal secara langsung kepada Miss Universe," ujar Foke, sapaan Fauzi Bowo.

Pantauan Tribunnews.com, kebanyakan yang bertanya adalah para abang Jakarta, sedangkan none Jakarta yang bertanya hanya satu orang. Itu pun setelah Laila Lopes berulang kali berkata "hello, miss?", pertanda dirinya ingin ada none Jakarta yang mengajukan pertanyaan kepadanya.

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/laila-lopes-terkesima-budaya-indonesia-100236136.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com