Leon Lai dan Gaile Lok Bantah Rumor Perceraian, Mengancam Ambil Tindakan Hukum

Pasangan yang menikah di tahun 2008 tersebut baru-baru ini 'diburu' oleh rumor bahwa mereka menghadapi krisis perkawinan. Bahkan ada spekulasi bahwa Gaile telah pindah keluar dari rumah perkawinan mereka dan bahwa Leon terlibat skandal hubungan cinta dengan aktris Zhang Ziyi.

Beberapa hari lalu, Ziyi merilis sebuah pernyataan, mengatakan bahwa dia memutuskan untuk memecah keheningan itu, untuk melindungi citranya sebagai seorang artis. Dia menyatakan bahwa dia akan berhak untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menerbitkan rumor tidak sedap tersebut. Ketegasannya ini kemudian mendapat dukungan dan pujian penuh dari netter di seluruh dunia.

Kemarin, Leon dan Gaile juga merilis pernyataan bersama melalui lembaga manajemen mereka, membuktikan bahwa cinta mereka masih akan kuat. Menurut pernyataan itu, desas-desus terbaru dari gangguan pernikahan antara pasangan itu 'absurd dan tidak perlu'. Mereka menyatakan bahwa 'beberapa tabloid menerbitkan laporan tak berdasar yang berfungsi sebagai serangan pribadi atas Leon' dan menyatakan bahwa desas-desus itu telah 'menimbulkan ketidaknyamanan yang tidak perlu' untuk pasangan tersebut.

Pernyataan itu menambahkan bahwa sebuah perusahaan hukum telah terlibat untuk meninjau dalam masalah ini dan akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap 'media yang bertanggung jawab untuk laporan sembrono tentang pernikahan Leon dan Gaile'.

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/leon-lai-dan-gaile-lok-bantah-rumor-perceraian-100844468.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com