Machica Mochtar: Iqbal Amanat Terindah Pak Moer

Terpenting bagi Machica Mochtar saat ini adalah menjalankan amanat almarhum mantan suaminya, Moerdiono untuk membesarkan Muhammad Iqbal Ramadhan, yang memang buah kasih mereka berdua. Apapun bentuknya Moerdiono telah menjadikan dirinya sebagai perempuan sempurna, menjadikan istri sekaligus ibu bagi Iqbal.

"Apapun saya akan tetap membesarkan anak saya. Sesuai amanat beliau. Iqbal adalah amanat yang terindah, yang paling mulia kepada saya sebagai seorang ibu," ungkap Machica di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2011) usai pemakaman mantan suaminya almarhum Moerdiono.

Machica Mochtar datang di acara pemakaman almarhum bersama Muhammad Iqbal Ramadhan, anak laki-laki yang merupakan hasil pernikahan siri Machica dan Moerdiono. Mereka nampak haru menitikkan air mata, di antara para peziarah.

"Karena dia (Moerdiono) saya menjadi seorang ibu. Karena dia, saya memiliki seorang anak bernama Muhamad Iqbal Ramadan. Jadi saya akan jaga, saya akan membesarkan anak saya dengan baik, insya Allah," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/machica-mochtar-iqbal-amanat-terindah-pak-moer-105400532.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com