Maia Estianty Cerewet ke Al Soal Narkoba

JAKARTA - Sadar ketiga putranya beranjak dewasa, Maia Estianty tidak bosan menasehati anak-anaknya. Maia juga cerewet soal narkoba.

"Saya selalu memberikan gambaran berbuat salah dan benar. Ini koridor yang boleh dan tidak untuk dilakukan," tutur Maia saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011).

Dari ketiga anaknya, anak pertamanya Al Ghazali (Al) lah yang lebih sering curhat kepadanya. Curhatan biasanya mengenai sekolah dan pacar.

"Enggak banyak sih Al curhat, paling cuma masalah sekolah, pacar, senang-senangnya dia di rumah seperti, menyanyi, dan nge-dj," terang wanita asal Surabaya itu.

Terkadang Al, diakui mantan istri Ahmad Dhani itu membahas masalah pacaran. Dan sebagai ibu, Maia tidak melarang anaknya memiliki pacar. "Saya enggak melarang pacaran, karena saya dari SMP aja pacaran," akunya.

Namun dalam nasehat yang diberikan kepada putra-putranya, yang paling ditekankan Maia adalah bahaya narkoba. Maia takut ketiga anaknya terjerumus ketergantungan narkoba.

"Saya bilang don't do drugs, jangan rusak badanmu, dia (Al) bilang iya saja. Kamu mau berkreasi semaumu, kalau masalah drugs itu bisa hancurin diri kamu dan masa depanmu. Bundamu pernah hancur, jangan hancurkan masa depanmu," paparnya.
(efi)

13 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/13/33/514960/maia-estianty-cerewet-ke-al-soal-narkoba
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com