Mantan Bassis 'Weezer' Meninggal

​Mikey Welsh, mantan bassis 'Weezer' ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Chicago, Minggu (9/10) kemarin. Ayah dua anak ini diduga tewas akibat overdosis obat-obatan terlarang.


Sebelumnya, Welsh telah memprediksi kematiannya ini dan menulisnya di akun Twitter pribadinya dua minggu sebelum ia ditemukan tak bernyawa.


"Aku bermimpi meninggal di Chicago pada akhir minggu depan (terkena serangan jantung saat tidur). Aku perlu menulis ini," Demikian tweet Welsh pada 26 September.


"Koreksi, akhir depan setelah minggu depan," tambahnya kemudian di akun Twitternya.


Hingga kini belum ada kepastian penyebab kematian Welsh. Polisi masih melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.


Berita kematian Welsh juga diketahui publik melalui postingan pesan oleh keluarganya melalui Twitter dan Facebook, kemarin, yang berbunyi, "Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa Mikey Welsh meninggal tiba-tiba hari ini."


Welsh bergabung dengan Weezer setelah menganti posisi bassis Matt Sharp yang hengkang di tahun 1998. Bersama Welsh, Weezer mengeluarkan album di tahun 2001 berjudul 'The Green Album', dengan lagu andalan 'Island in the Sun' dan 'Hash Pipe'.


Pria berusia 40 tahun ini lantas keluar dari band yang menaikkan namanya pada tahun yang sama. Ia pun lantas mendedikasikan dirinya untuk kecintaannya terhadap seni melukis.


Kabarnya, Welsh memang berada di Chicago untuk menyaksikan show 'Weezer' di the Riot, Chicago, Minggu malam. Namun sapa sangka, sebelum menonton show, dirinya keburu ditemukan tewas.

(Berbagai Sumber)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/mantan-bassis-weezer-meninggal-034900873.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com