Marcelino Lefrandt Anggap Artis Baru Cuma Modal Tampang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Meski usia tak muda lagi, Marcelino Lefrandt tak takut bersaing dengan artis pendatang baru yang lebih muda. Artis 37 tahun ini tak mau ambil pusing.

"Saya tidak mau memikirkan soal itu. Saya menjalani semua santai, postif, dan masih senang menghibur masyarakat. Saya malah bangga, mendukung bintang laga," terang Marcelino yang ditemui di jumpa pers film The Witness, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011) malam.

Menurutnya, para artis baru harusnya bisa melebihi seniornya. Bukan hanya bermodalkan wajah ganteng atau cantik. Seorang artis bisa bertahan karena loyalitas dan tanggung jawab pada setiap pekerjaan di dunia hiburan.

"Yang saya lihat artis-artis sekarang instan semua. Cuma good looking, bisa nangis dan bisa akting dikit sudah bisa jadi aktor. Tapi itu bukan segalanya. Jadi aktor itu butuh loyalitas dan tanggung jawab. Harus membekali diri dengan semangat yang tinggi. Saya lihat artis sekarang baru menunggu bentar sudah komplain," sesalnya.(rik)

26 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/26/33/520488/marcelino-lefrandt-anggap-artis-baru-cuma-modal-tampang
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com