Marco Ungkap Rencana Pernikahan dengan Atlit Golf Ahn Si Hyun

Satu setengah minggu yang lalu diungkapkan bahwa Marco (34) berkencan pegolf profesional LPGA bernama Ahn Shi Hyun (27) dan pada 29 September lalu, setelah menyelesaikan press confrence premier untuk film 'Hit', Marco melakukan wawancara dan mengungkapkan, "Kami memiliki rencana untuk menikah pada 12 November di Seoul Cheongdamdong."

Ia melanjutkan, "Pada awalnya kami berpikir tentang melakukan hal itu diam-diam di negara asing, tapi sebelum pergi ke Paraguay untuk bekerja, kami bertemu dengan ibu (Ahn Si Hyun) untuk menetapkan tanggal pernikahan."

Ketika ditanya tentang hubungan mereka dan bagaimana ia memutuskan untuk menjalani sebuah perkawinan, Marco menjawab, "Saya sudah berkencan dengan Ahn Si Hyun selama setahun hingga sekarang. Karena saya merasa semakin matang, saya memutuskan harus berhenti bermain-main. Karena pacar saya tinggal di Amerika, saya pikir itu akan membantu (hubungan) kami untuk cepat menikah. Kami mungkin akan tinggal di Korea dan kemudian melakukan perjalanan ke negara-negara asing untuk kompetisi golf. Pernikahan kami tidak akan mengubah apapun kegiatan kami saat ini. Ketika saya bersamanya, saya senang dan itu sangat menyenangkan. Saya melamarnya dan berkata kami harus hidup bersama-sama meski pada awalnya dia mengira saya bercanda."

Selamat kepada Marco dan Ahn Si Hyun!

01 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/marco-ungkap-rencana-pernikahan-dengan-atlit-golf-ahn-071934116.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com