Maria Selena Gagal Melihat Danau Toba!

Putri Indonesia 2011, Maria Selena pupus harapannya untuk melihat keindahan Danau Toba, semuanya akibat jadwal yang padat di Kota Medan. Kehadirannya selama tiga hari di Medan, sejak tanggal 18 Oktober - 20 Oktober ternyata tidak mampu mewujudkan mimpinya.

Padahal sebelumnya, saat melakukan jamuan makan malam bersama Walikota Medan, Rahudman Harahap, Maria sudah mengutarakan keinginan untuk mengunjungi danau tersebut. Namun tetap saja ia harus memendam keinginan tersebut.

"Dari dulu sih sebelum terpilih menjadi Puteri Indonesia memang saya ingin sekali melihat Danau Toba, terutama kultur budaya masyarakat Batak. Karena dari dulu itu Danau Toba sangat terkenal sekali. Pas di Medan sudah sangat menggebu-nggebu mau ke sana, tapi karena waktunya padat, next time saja," kata Maria, Kamis (20/10), usai peresmian Taman Sari Royal Heritage Spa, di Opal Coffee Cafe - Resto Medan, Jl T. Amir Hamzah Medan.

Selain keinginan untuk melihat Danau Toba, Maria Selena juga menyebutkan ingin melihat area wisata Brastagi dan Sidikalang sebagai daerah penghasil kopi.

"Daerah-daerah itu ingin saya lihat dan kunjungi, tapi katanya sih jaraknya jauh makan waktu jadi melihat jadwal yang padat pasti tidak bisa. Apa lagi untuk ke danau Toba itu makan waktu sekitar lima jam, sementara agenda saya masih banyak," keluhnya seraya berharap agar ke depan jika kembali ke Medan akan dapat mewujudkan keinginannya. (romulo/sjw)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/maria-selena-gagal-melihat-danau-toba-211000413.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com