Mark Ronson Garap Lagu Tema Olimpiade

Katy B pun direkrut untuk mengisi vokal sementara beberapa atlet dari berbagai negara juga akan menyumbangkan suara mereka untuk track spesial ini. Ya, itulah rencana Mark Ronson saat ia ditunjuk untuk membuat theme song untuk Olimpiade 2012 di London nanti.

Superproduser yang dikenal lewat kolaborasinya bersama mendiang Amy Winehouse ini memang sudah punya gambaran di dalam benaknya saat menerima kepercayaan ini. Selain bakal menggandeng Katy B, Mark Ronson yang juga piawai di meja DJ ini bakal menggunakan beberapa efek seperti suara geraman dan suara bola tenis saat 'bertabrakan' dengan raket.

Mark juga berencana mengundang Darius Night, sang juara tenis meja asal Inggris. Kenapa? "Kadang dia menggunakan [suara khasnya] untuk menggertak lawannya, dan kadang terdengar seperti suara kemenangan - buat saya suara itu seperti suara James Brown, so I knew I would use that," ujar Mark Ronson seperti dikutip dari Contact Music.

Menurut berita yang sama, lagu ini nantinya juga bakal digunakan oleh Coca Cola dalam mengiklankan acara ini. Kalau semua berjalan lancar, track baru ini akan mulai diperkenalkan Maret tahun depan. (kpl/cmc/roc)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/mark-ronson-garap-lagu-tema-olimpiade-071300743.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com