Megan Fox Ingin Nonton 'Transformers 3'

LOS ANGELES - Didepak dari serial film Transformers tak lantas membuat Megan Fox antipati dengan film tentang robot alien fiksi itu. Megan berencana menontonnya.

"Saya belum menontonnya, tapi saya akan nonton. Ini bukan berarti saya tidak ingin menonton, saya ingin. Trailer filmnya terlihat menarik. Tapi saya tidak akan nonton di bioskop yang penuh penonton. Enggak kebayang bagaimana reaksi penonton lainnya nanti," seloroh Megan.

Aktris berusia 25 tahun itu menegaskan, kasus pemecatan dirinya dari film tersebut tidak membuatnya membenci film dan kru. Demikian dinukil Showbizspy, Minggu (2/10/2011).

"Saya tidak punya masalah dengan Transformers atau Shia LaBeouf (aktor utama). Shia orang yang luar biasa. Sampai sekarang saya masih menganggapnya sebagai teman," tegas Megan.

Megan dipecat dari seri Transformers ketiga berjudul Transformers: Dark of the Moon oleh produser eksekutif Steven Spielberg. Peran Megan digantikan Rosie Huntington-Whiteley.

Kabarnya, pemecatan Megan karena dia telah berkomentar negatif tentang sutradara Michael Bay. Istri Brian Austin Green itu mengatai Michael mirip Hittler. Perkataan Megan tiba di telinga Steven yang langsung memerintahkan memecat Megan saat itu juga.

Transformers: Dark of the Moon telah dirilis di Amerika dan Inggris pada 29 Juni 2011.(ang)

02 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/02/206/509715/megan-fox-ingin-nonton-transformers-3
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com