Moon Bloodgood: Aku Suka Fiksi Ilmiah

Moon Bloodgood

Walaupun penampilannya yang memesona membuat dia masuk dalam daftar 100 bintang terpanas majalah Maxim sejak tahun 2004, Moon Bloodgood tetap menutupi bentuk tubuhnya di serial televisi fiksi ilmiah garapan Steven Spielberg, "Falling Skies".

Aktris 36 tahun campuran Irlandia, Belanda dan Korea ini berperan sebagai Anne Glass, seorang dokter anak yang menjadi lawan main pemeran utama Noah Wyle.

"Saya bersyukur bahwa dia ini seorang dokter," ungkapnya mengenai karakter yang diperankan Bloodgood. "Bagi saya dia sangat mengagumkan, bahwa dia jarang berbicara mengenai diri sendiri, tidak pamrih, selalu tenang dan rasional, selalu adil, dan beralasan."

Dia juga menyukai Anne Glass yang keibuan.

"Saya seperti melihat ke dalam diri dan rasa sakit saya sendiri, dan berusaha menjadikan itu sebagai penghayatan karakter," tambahnya tentang karakternya dalam kisah fiksi ilmiah yang akan ditayangkan di Asia pada 3 Oktober, hanya di AXN Beyond.

"Saya juga berusaha menggunakan imajinasi untuk membayangkan seperti apa rasanya berada di dunia tempat tiba-tiba seluruh keluarga saya tewas. Dan kehilangan adalah hal paling mengerikan untuk dilalui. Saya berusaha mengasah diri dan imajinasi saya."

Tidak satu dimensi

Imajinasi adalah kunci dalam serial seperti "Falling Skies", di mana makhluk luar angkasa mengambil alih bumi dan para korban selamat berusaha untuk menyelamatkan anak-anak yang diculik dan berusaha untuk mengembalikan kehidupan mereka seperti dulu.

"Falling Skies" ditulis oleh Robert Rodat yang menulis untuk film pemenang Academy Award, "Saving Private Ryan."
"Ini tidak hanya satu dimensi – ini fiksi ilmiah sekaligus tragedy kemanusiaan," ujar Bloodgood. "Beragam karakter bergabung jadi satu, mencoba mencari sisi kemanusiaan mereka dan hidup dengan normal, berusaha menyesuaikan diri dengan dunia baru yang telah berubah total dari dunia yang selama ini mereka tahu."

Penggemar fiksi ilmiah

Saat "Falling Skies" menawari Bloodgood lingkup lebih untuk lebih mengembangkan karakternya, dia sama sekali tidak merasa asing dengan genre ini. Dia pernah tampil dalam "Terminator Salvation" sebagai seorang petarung yang tangguh. Dia juga menjadi pengisi suara untuk sebuah permainan video yang berasal dari film, seperti yang dia lakukan untuk permainan video "Darksiders".

Kenapa dia suka genre ini? "Saya larut dalam dunia fiksi ilmiah karena saya memang penggemar fiksi ilmiah. Saya suka berpikir bahwa kamu akan baik dalam sebuah hal jika kamu menyukai hal tersebut," ungkapnya.

"Karena saya mencintainya, saya bersedia untuk melakukan proyek-proyek ini. Ketika kamu mulai melakukannya, kamu akan jatuh cinta pada hal tersebut, dan ini bukan sebuah hal buruk karena genre ini sangat saya hargai."

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/moon-bloodgood--aku-suka-fiksi-ilmiah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com