Moses Chan dan Aimee Chan Akhirnya Mengakui Kisah Cinta Mereka

Kemarin pada konferensi pers 'SaSa Ladies Purse Day', keduanya menghadiri acara tersebut dan akhirnya mengakui hubungan mereka! Aimee mengenakan gaun malam putih, sementara Moses dalam setelan hitam. Aimee telah melingkarkan tangannya ke lengan Moses saat mereka berjalan di atas panggung. Mereka tampak seperti pasangan yang baru menikah!

Ketika wartawan menggoda pasangan tersebut dengan mengatakan bahwa mereka tengah berlatih untuk pernikahan, Moses mengakui pada tahap ini bahwa ia merasa sangat senang, tapi dia menyangkal bahwa dia sudah kumpul kebo dengan Aimee. Dia berkata, "Saya hanya mengunjunginya, kita tidak dalam tahap lebih jauh. Disana saya hanya makan malam yang dimasak bersama-sama."

Ketika ditanya apakah Aimee pacar yang sempurna dan bahkan angin tidak dapat memisahkan mereka, Moses tertawa keras, "Ya! Ya! (Memasuki kamar pengantin untuk malam ini?) Hahaha ... pelan-pelan, satu langkah pada satu waktu. Kami masih pada tahap penjajakan..."

Diberitakan bahwa Moses bertanggung jawab untuk membayar sewa untuk 'sarang cinta' mereka, Aimee membantah, "Jika dia memberi saya uang untuk sewa, saya akan menyewa tempat yang lebih besar!"

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/moses-chan-dan-aimee-chan-akhirnya-mengakui-kisah-094128174.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com