Motor Keanu Reeves Ditabrak Mobil

Keanu Reeves rupanya sedang sial. Tak disangka, motor kesayangannya ditabrak sebuah mobil!

Bintang SPEED ini dilaporkan memarkir motor kesayangannya, Norton Commando 750 di luar sebuah gedung medis di Los Angeles. Reeves memang sengaja meninggalkannya dan berniat mengambilnya setelah urusannya selesai.

Sayangnya, ketika ditinggalkan oleh sang pemilik, seorang wanita tak sengaja menabrak motor sang aktor ketika memundurkan mobil Mercedesnya. Karena insiden ini, pihak berwajib dipanggil ke lokasi kejadian untuk mengecek kerusakan dan kerugian yang terjadi.

Reeves sendiri tak mengetahui kejadian yang menimpa motornya, sampai dirinya kembali ke TKP. Ketika sampai, seorang polisi menemuinya dan menjelaskan bahwa motornya telah ditabrak mobil.

Beberapa saksi mata menyatakan bahwa sang aktor sempat mengecek keadaan motornya, sebelum sang polisi memberikan informasi detil mengenai pelaku penabrakan. Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan apakah sang aktor akan mengajukan tuntutan atau tidak. Untung saja Reeves sedang tak 'menunggangi' motornya kala ditabrak! (cmc/mae)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/motor-keanu-reeves-ditabrak-mobil-093700986.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com