Nadila Ernesta Senang Koleksi Sepatu

Nadila Ernesta mengungkapkan jika dia hobi berbelanja. Namun setiap kali belanja yang paling digemarinya adalah berbelanja sepatu. Meskipun perlu atau tidak perlu dia selalu membelinya.

"Kalau aku sepatu sih. Setiap pergi pasti belinya sepatu udah kayak yang naluri itu," ujarnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta pembukaan butik Mark by Marc Jacobs, Selasa (11/10).

Nadila mengakui jika dia memang hobi mengoleksi sepatu. Di rumahnya banyak koleksi sepatu yang ia dapat dari mana-mana setiap kali berpergian.

"Banyak yang dari teman juga dan dari mana mana. Oleh-oleh selain beli," paparnya.

Jika dilihat ini merupakan hobi yang tidaklah murah, terlebih dengan berbagai merk terkenal. Lantas adakah budget khusus untuk hobinya ini? "Budget khusus sih gak ada, kalau suka ya pake aja," tukas artsi kelahiran 4 Februari 1988. (kpl/dis/faj)

12 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nadila-ernesta-senang-koleksi-sepatu-114200700.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com