Noel Gallagher: Jejaring Sosial Merusak Keajaiban Musik

Sampai saat ini para fans Noel Gallager memang agak sulit 'berhubungan langsung' dengan idola mereka. Bukan karena apa, Noel memang tak pernah mau menyentuh situs jejaring sosial. Kenapa? Buat musisi jebolan Oasis ini, situs jejaring sosial telah merusak keajaiban dunia musik.

"Rasanya di era informasi seperti sekarang ini, semuanya sudah kelewatan. Orang-orang terlalu banyak bicara, y'know, people 'Tweeting', 'On the way to our first recording session, mengenakan jaket hijau dan sepatu merah, it's going to be great, album due out', lalu saya mikir, 'Don't tell me that.'," ujar Noel Gallagher seperti dikutip dari Contact Music.

Buat Noel Gallagher, keajaiban dunia musik adalah saat para fans menunggu kabar selanjutnya dari idola mereka dengan hati berdebar-debar. "Sayangnya, begitulah keadaannya sekarang. Tapi buat saya, magic selalu lebih bagus dari apa pun. Keadaan tidak mengetahui dan menunggu jawaban dari sesuatu yang kita tidak tahu adalah sesuatu yang sangat hebat. Pastinya itu lebih bagus daripada tahu segalanya tentang semua orang," jelas Noel panjang lebar.

Memang tak semua musisi menganggap situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook berguna. Sebagian beranggapan Twitter dan Facebook bisa mendekatkan mereka dengan para fans sementara yang lain beranggapan teknologi baru ini malah berdampak buruk buat mereka. (kpl/cmc/roc)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/noel-gallagher-jejaring-sosial-merusak-keajaiban-musik-161300990.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com