Nyeri Caesar Masih Terasa, Tapi Ririn Siap Hamil Lagi

TRIBUNNEWS.COM - Rasa nyeri akibat operasi caesar masih dirasakan pesinetron Ririn Dwi Aryanti. Namun, istri Aldi Bragi ini sudah siap hamil lagi.

Ditemani sang suami, Renaldi Hutomo Wahab alias Aldi 'Bragi' (39), serta Siti Adira Kinaya (11), Ririn Dwi Aryanti (24) terus menebar senyum usai melahirkan. Meskipun masih merasa nyeri setelah menjalani operasi, Ririn mengaku siap untuk hamil kedua kalinya jika diberi kepercayaan lagi memiliki anak.

"Anak itu rezeki lho," ujarnya sambil tersenyum saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Saat itu, Ririn sudah tiga hari melahirkan Siti Alana Kalyani.

"Sekarang sudah agak enakan," ujar Ririn, yang berbicara di atas kursi roda dan masih mengenakan baju pasien warna oranye muda.

Semula, pemeran Cinta dalam serial televisi Ada Apa dengan Cinta? itu ingin melahirkan Alana secara normal. Namun, proses persalinannya tidak berjalan baik sehingga dokter memutuskan untuk operasi caesar.

Menurut Ririn, dia akan memberi Alana air susu ibu (ASI) eksklusif. Baginya, salah satu kunci keharmonisan di dalam keluarganya adalah merawat dan mengasuh Dira dan Alana bersama-sama dengan Aldi.

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/nyeri-caesar-masih-terasa-tapi-ririn-siap-hamil-084717205.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com