Okan Cornelius Cuek Soal Kematian Steve Jobs!

Pasca meninggalnya sang visionaris sekaligus mantan pendiri Apple inc, Steve Jobs, banyak ungkapan duka cita yang mengalir tanpa henti. Namun pandangan berbeda justru disampaikan oleh aktor Okan Cornelius. Pria ini justru mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengikuti perkembangan berita Steve Jobs.

"Gak, gimana orang uda meninggal juga. Gue gak tau mau ngebahas apaan, karena gue gak Gadget banget. Gue gak terlalu freak dengan Apple," ungkapnya saat ditemui di parkiran PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/10).

Selanjutnya, aktor yang kini sedang sibuk menyiapkan penampilannya dalam ajang eksibisi di kejuaraan drifting Asia tersebut menambahkan bahwa dirinya juga tidak terlalu tahu produk Apple lainnya. dari sekian banyak produknya, Okan hanya menggunakan iPad saja.

"Gue pake iPad doang," lanjutnya.

Okan pun melanjutkan bahwa dirinya merasa biasa saja dengan kabar duka tersebut. Mungkin hal itu dikarenakan Okan memang tidak terlalu getol dengan produk canggih Apple. Produk tersebut, diakuinya tidak terlalu lekat dengan kehidupan sehari-harinya sebagaimana artis lain. (kpl/hen/ris)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/okan-cornelius-cuek-soal-kematian-steve-jobs-085400538.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com