Okan Cornelius: Saya Cowok Panggilan

Menghadiri acara pembukaan rumah produksi Campro di kawasan perumahan Raffles Hill, Cibubur menjadi aktivitas artis Okan Cornelius untuk mengisi liburan kali ini. Menurut Okan, dirinya tidak suka mengisi liburan dengan travelling, dan lebih suka mengisi waktu senggang di Jakarta.

"Yah saya sedang kumpul sama teman-teman kerja sekalian mau peresmian PH baru, Campro. Saya doakan PH ini bisa memeriahkan kancah hiburan di Indonesia. Oh Kalau Vivi (istri Okan) suka laut. Tapi kalau aku sih sukanya (liburan) di Jakarta saja," terang Okan saat ditemui di kawasan Perumahan Raffles Hill Cibubur Jakarta Timur, Sabtu (01/10).

Namun saat ditanyakan maksud kedatangannya, apakah pria kelahiran Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979 ini bakal menandatangani kontrak film bergenre drama yang akan diproduksi PH tersebut? Okan membantahnya.

"Gua belum tahu, saya mah cowok panggilan. Tinggal dipanggil doang saya mah. Haha. Tapi tetap kalau ada karakter yang pas saya akan ambil," ujar Okan. (kpl/buj/sjw)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/okan-cornelius-saya-cowok-panggilan-094000695.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com