Pacaran Serius, Ayu Shita Tak Target Nikah Muda

Lama tidak bercerita mengenai kehidupan asmaranya, rupanya selebriti Ayu Shita yang ditemui saat resepsi pernikahan Thalita Latief dan Dennis, gitaris band Lyla, di ballroom hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (9/10) tidak sendiri. Ayu menggandeng seorang pria bernama Aditya Danandayu.

"Aku nggak kebayang soal nikah ya, santai aja. Belum ada rencana ke situ. Belum mikirin sama sekali, masih banyak yang harus dikerjain. Aku gak pernah nargetin atau gimana, pokoknya kuliah selesai dulu. Kita belum pernah ngomongin soal pernikahan," ungkap Ayu.

Selebriti yang naik daun berkat perannya dalam ME VS HIGHHEELS ini menegaskan, bahwa dirinya bukan berarti takut nikah muda, hanya belum mau berpikir serius ke tahap tersebut.

"Kalo hubungannya serius ya, cuma kita gak mau target gimana-gimana. Pacaran yang serius aja, saling percaya. Kalo soal nikah ato gak, doain aja deh. Karena kalo diomongin terus, ntar malah gak jadi. Mending simpen di hati aja," pungkasnya. (kpl/hen/aia)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pacaran-serius-ayu-shita-tak-target-nikah-muda-140500127.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com