Pangeran Harry Sudah Hijrah ke Amerika!

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry akan segera mengikuti pelatihan militer di Amerika. Karenanya, adik kandung Pangeran William tersebut diharuskan tinggal selama dua bulan di Amerika. Kini Harry pun diberitakan telah berada di perjalanan menuju tempat karantina.

Diperkirakan, Pangeran yang bergelar Duke of Cambridge tersebut akan tiba di tempat latihannya El Centro, California Senin besok (10/10). Di sana Harry akan digembleng untuk menerbangkan pesawat tempur di atas gurun yang lokasinya berdekatan dengan perbatasan Meksiko.

Selain berlatih keterampilan menerbangkan pesawat, Harry juga belajar tentang berbagai strategi militer. Tempat latihannya nanti akan dibuat semirip mungkin dengan kondisi di Afghanistan. Suasananya diatur sedemikian rupa sehingga terkesan sama dengan perang Afghanistan.

"Dia akan jadi Kapten Wales ketika berada di sini. Dia akan diperlakukan sama seperti pilot Inggris lainnya," ungkap Kapten Devon Jones, sebagaimana dilansir dari contactmusic.com.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Harry akan menempati markas Angkatan Udara di Gila Bend, Arizona. Bahkan sebelum keberangkatannya ke Amerika, Harry masih sempat membuat ulah ketika dirinya tertangkap sedang menghabiskan malam di sebuah night club. (cmc/ris)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pangeran-harry-sudah-hijrah-ke-amerika-094000259.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com