Parto: Kelebihan OVJ Ada Pada Kekuatan Tim

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Hadir selama tiga tahun dengan 652 episode dan tetap menjadi tontonan segar bagi masyarakat, tentunya bukan hal mudah bagi para pemain Opera Van Java (OVJ) untuk tetap menghadirkan hiburan kepada para penggemarnya.

Parto, yang bertindak sebagai dalang di setiap penampilan OVJ, mengatakan, saat ini aksi lempar-melempar properti belakangan memang sudah dikurangi. "Tapi kasihan juga kan yang buat property, sudah capek-capek buat tapi barangnya nggak dipakai (dihancurkan)," canda Parto.

Menurut Parto yang sebelumnya terkenal dengan grup lawaknya Patrio, aksi candaan fisik ini awalnya memang spontan, namun aksi tersebut kini sudah jauh berkurang. Opera Van Java memang menggiring gaya komedi yang lebih baru, dan segar dibandingkan dengan gaya komedi sebelumnya.

Parto yang berbicara kepada para wartawan ditemani oleh Nunung, Aziz, Andre, dan tim produksi mengatakan, kelebihan Opera Van Java lebih berada pada kekuatan tim dibandingkan dengan kekuatan skrip yang telah ditentukan.

Dengan bergabungnya nama-nama lokal seperti Yati Pesek, Soimah, dan Marwoto, seluruh pemain OVJ menjadi semakin yakin bahwa kelebihan mereka adalah pada kekuatan tim. Tak jarang aksi -aksi spontanitas mereka selalu menyuguhkan kejutan-kejutan yang membuat penonton dan pemirsa yang menyaksikan mereka di layar kaca, tertawa terbahak-bahak.

"Terkadang meski skrip telah dibuat, namun tetap saja banyak tabrak-tabrakan di antara benang merah ceritanya," akunya.

Candi Prambanan yang cantik dan megah akan menghiasi latar belakang panggung Opera Van Java kali ini. Tempat berlangsungnya di ruang terbuka (outdoor) juga diharapkan lebih banyak menyedot penonton yang menyaksikan aksi kocak mereka secara langsung, Sabtu (15/10/2011) malam besok.

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/parto-kelebihan-ovj-ada-pada-kekuatan-tim-140258648.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com