Patricia Arquette Tutup Akun Facebook!

Aktris Patricia Arquette secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah menutup akun facebooknya atas alasan keamanan. Keputusan ini dia ambil demi menghindari bahaya akibat adanya penguntit maya yang baru-baru ini meresahkan banyak orang.

Sebagaimana dilansir dari contactmusic.com, wanita yang kini berusia 43 tahun tersebut awalnya hanya coba-coba saja membuat akun facebook demi mendekatkan diri pada penggemarnya. Namun yang terjadi, ada satu orang yang bukannya membuatnya semakin nyaman dengan fans, tapi malah membuat Patricia takut. Karenanya, keputusan tersebut akhirnya diambil.

Selanjutnya, Patricia juga sempat mengatakan pada 2900 temannya di facebook untuk tidak begitu saja meng-add seseorang yang tidak dikenali. Hal itu mungkin terlihat sepele, tapi sangat penting karena kita tidak tahu apa maksud dan tujuan orang tersebut.

"Ini penting! Hanya karena mereka ada dalam daftar teman, bukan berarti mereka tidak berbahaya!," tegasnya.

Namun demikian, Patricia tidak akan begitu saja hilang kontak dengan para fans. Dia masih akan terus mengaktifkan twitternya dan berhubungan secara kontinyu dengan fans lewat akun tersebut. Dia juga sempat mengucapkan terima kasih atas semua kasih sayang, humor dan cerita yang diberikan oleh fans. (cmc/ris)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/patricia-arquette-tutup-akun-facebook-122200662.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com