Peggy Tak Datang di Sidang Cerai Pertama?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Peggy Melati Sukma yang sedianya dijadwalkan mengikuti sidang pertama atas gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum dapat dipastikan datang mengikuti persidangan.

Dari pantauan okezone, baik Peggy maupun sang suami, Wisnu Tjandra belum menampakkan batang hidungnya di sidang yang dijadwalkan pukul 12.00 WIB.

"Proses sidang belum mulai, saya masih berkomunikasi dengan mbak Peggy, kita masih menunggu. Saya sendiri belum bisa memastikan mbak Peggy bisa hadir atau enggak," kata kuasa hukum Peggy, Endah Mayangsari Johan SH, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2011).

Pada jadwal sidang perdana itu, Pengadilan Agama mengagendakan mediasi untuk kedua pihak. 

"Sidang pertama pemeriksaan gugatan masih administrasi dari masing-masing pihak, dan dilanjutkan oleh mediasi. Kita akan ikuti prosedur," tuturnya.

Kendati Peggy dan Wisnu berhalangan hadir, Endah menjelaskan sidang akan tetap dilanjutkan. Karena keduanya sudah sepakat memberikan kuasa pada pengacara masing-masing.

"Oh iya, karena kan ada kuasa hukum jadi memang kuasa sudah diberikan jadi persidangan tetap bisa berlanjut," tandasnya.

Seperti diketahui Peggy menggugat cerai suami yang menikahinya pada 28 Januari 2007, pada tanggal 22 oktober lalu yang dikuasakan pengacaranya Endah. Namun apa alasan Peggy ingin berpisah setelah empat tahun membina rumah tangga, masih menjadi misteri.
(efi)

01 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/01/33/523243/peggy-tak-datang-di-sidang-cerai-pertama
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com