Penampilan ST12, Bagai Ada Dua Kubu

Liputan6.com, Serang: Setelah sang vokalis Charly mengajukan surat pengunduran diri dari ST 12, pada penampilan terakhir band yang populer lewat lagu Cari Pacar Lagi ini terlihat perbedaan. Antara Pepep, Pepeng, dan Charly seperti ada dua kubu di satu panggung.

Hal itu terlihat saat tampil di depan ribuan Setiaku--sebutan untuk penggemar ST 12, di Serang, Banten, antara Charly-Pepeng dengan Pepep tidak ada tegur sapa.

Bahkan ketiganya langsung memulai pertunjukan masing-masing. Pepep langsung menabuh drum, kemudian Pepeng langsung memetik gitar, disusul Charly yang naik ke atas panggung yang juga segera bernyanyi ke depan panggung bersama ribuan penggemar.

Tak hanya itu, Charly juga terlihat lebih sering berinteraksi dengan sang gitaris, Pepeng yang juga mengundurkan diri dari ST 12. Mengenai keretakan ketiganya, Charly menjelaskan. "Setelah aku kasih surat pengunduran diri sama Pepep aku pengen ketemu dan ngobrol, aku minta mau maaf kalau selama ini sudah banyak salah," kata Charly di Hot Shot di SCTV, Ahad (16/10).

Sementara itu, Pepeng juga mengungkapkan keretakan ketiganya lantaran beda pendapat. "Mungkin sudah lain tujuan, intinya keprofesionalan saja, kerjanya udah nggak ada kekompakan jadi daripada ST 12 hancur, mendingan kita mundur," urai Pepeng.

Charly pun mengaku menyayangkan keputusannya hengkang dari ST 12. Ia berharap supaya ST 12 tidak bubar setelah ia dan Pepeng keluar. "ST 12 bagian dari nyawa aku, aku merasa sangat memiliki banget, aku nggak rela dengan hal seperti ini jatuh, aku pengen ST 12 lanjut terus biarpun tanpa aku," ujarnya.(BJK/ANS)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/penampilan-st12-bagai-ada-dua-kubu-051112736.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com