Pengaruh 'Heroine', Kareena Kapoor Tolak Tawaran Film

MUMBAI - Demi film berjudul Heroine, Kareena Kapoor banyak menolak tawaran film yang datang. Padahal, biasanya dalam waktu bersamaan dia bisa mengambil dua hingga tiga film sekaligus.

Alasan kekasih Saif Ali Khan ini menolak tawaran dari rumah produksi lain karena ingin berkonsetrasi terhadap film Heroine yang dianggapnya sangat menguras waktu dan energi.

"Ini akan menjadi film yang sangat agresif dan melelahkan. Saya harus memfoKuskan sepenuhnya jiwa raga saya untuk film ini. Itulah sebabnya saya tidak mengambil pekerjaan lain selama syuting film Heroin belum selesai," tutur Kareena seperti disitat Hindustan Times, Kamis (06/10/2011).

Kareena mengaku merasa tertantang untuk memerankan karakter dalam film Heroine. Karakter di film itu yang dianggapnya sangat gila, belum pernah diperankan olehnya di film manapun.

"Karakternya sangat bipolar dan skizonfrenia. Ini sangat gila dan saya berpikir belum pernah ada aktris lain yang memerankan karakter seperti yang saya lakoni. Ini pengalaman yang pertama kali dan saya sangat berkonsentrasi hanya untuk film ini saja," bebernya.

Selain tidak mengambil pekerjaan di luar Heroine, Kareena juga merasa tidak mood untuk berpesta merayakan keberhasilan film terbarunya Ra.One yang dibintangi bersama Shah Rukh Khan.

"Saya tidak punya waktu untuk menikmati dan merayakan keberhasilan saya. Tapi itu bisa menunggu nanti karena sekarang Saif dan keluarganya lebih membutuhkan saya. Dan itu sekarang adalah yang penting bagi saya," tukasnya.
(efi)

06 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/06/206/511645/pengaruh-heroine-kareena-kapoor-tolak-tawaran-film
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com