Pepeng ST 12 Gantikan Charly

Jakarta-C&R/OMG- Band ST 12 kerap manggung dengan kekurangan personil. Kali ini, giliran Pepeng, Gitaris Band ST 12 itu hanya sendiri tanpa ditemani dua temannya, Pepep (drum), Charly (vokal) untuk menjadi bintang tamu musik Dahsyat, Rabu (5/10/2011).

Kendati tanpa Charly dan Pepep, ST 12 tetap manggung karena tujuan kehadiran ST 12 di studio Dahsyat untuk mempromosikan lagu terbaru mereka, Setiaku dari album Pangeran Cinta.

Alhasil, posisi Pepep (drum) diisi oleh orang lain dan untuk posisi Charly digantikan oleh Pepeng dibantu Raffi dan Olga. "Pengalaman hari ini menyedihkan. Deg-degannya pas disuruh nyanyi. keringat dingin apalagi acaranya live. Karena biasanya cuma backing vokal aja . Mudah-mudahan penonton nggak kecewa melihatnya," ucap Pepeng.

Saat ditanya mengapa kedua temannya bisa tidak hadir, Pepeng mengaku tak tahu menahu. "Ini lagi khawatir karena Charlie enggak ada kabar, tadi katanya dia sudah di jalan, tapi sampai sekarang belum datang," ujarnya.

Meski kecewa manggung tanpa dihadiri 2 temannya. Namun, Pepeng menegaskan jika ST 12 masih solid. "Diisukan miring sudah biasa, dahulu juga sudah pernah (digosipin bubar)," tukasnya. (Deva)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pepeng-st-12-gantikan-charly-092252629.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com