Pertama Kali Ngedrift, Rayi RAN Merasa Pusing

Mendapat kesempatan untuk mengikuti Celebrities Drifting di ajang Formula Drift Asia 2011, Rayi RAN mengikuti proses latihan. Dalam latihan kemarin di pelataran parkir Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (4)10), Rayi masih terlihat grogi.

Berbeda dengan teman-temannya yang sudah latihan sebelum seperti Okan Cornelius, Viki Nitinegoro, dan Ibnu Jamil, personil RAN ini baru pertama mencoba olahraga ekstrim. Namun begitu, dirinya tetap merasa excited dengan olahraga ini.

"Ini pertama kali gue nge-drift jadi gue diajarin dulu, belum bawa sendiri. Kebetulan gue baru bisa datang hari ini. Kalau yang lain udah dari minggu lalu, seru," ujarnya.

Pertama kali mencoba, Rayi masih merasakan pusing-pusing. Untuk bisa nge-drift, Rayi masih kesulitan untuk mengontrol antara setir dan kaki, tapi setelah mencoba beberapa kali dirinya sudah bisa melakukan beberapa manuver.

"Seru, pas pertama banget pusing-pusing dikit. Tapi pas udah nyobain udah biasa karena kita uda punya kontrol. Dan kita yang kontrol mobilnya jadi lebih enak mungkin karena lebih pede," pungkasnya. (kpl/hen/faj)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pertama-kali-ngedrift-rayi-ran-merasa-pusing-074200956.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com