Pippa Middleton-Alex Loudon Makin Intim

LONDON - Alex Loudon mendaratkan ciuman mesra di bibir Pippa Middleton setelah menonton pertandingan tinju yang berakhir pukul 04.30 dini hari.

Pasangan ini berbagi berciuman mesra saat mereka menunggu taksi di luar sebuah hotel di London di mana mereka menghadiri acara amal Boodles Boxing Ball. Pippa menatap lembut mata pacarnya sebelum mereka beradu bibir.

Bahasa tubuh pasangan itu menghilangkan kecurigaan yang tersisa bahwa hubungan mereka telah renggang akhir-akhir ini. Pasalnya, Pippa hadir di pesta Royal Wedding April lalu, tanpa ditemani Alex.

Alex, lelaki berusia 31 tahun, mantan pemain kriket Inggris, sekarang bekerja sebagai ahli keuangan. Dia telah berpacaran dengan adik Kate Middleton selama lebih dari tiga tahun. Demikian dilansir Dailymail, Senin (3/10/2011).

Untuk acara Sabtu malam di Park Plaza Hotel, Pippa mengenakan gaun merah mencolok dengan sepatu hak tinggi dengan membawa dompet panjang. Turut hadir di acara tersebut adalah Geri Halliwell. Ada juga mantan pacar Pangeran Harry, Chelsy Davy dan kakaknya Jecca Craig, Olivia Hunt, serta Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe.(ang)

03 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/03/33/510025/pippa-middleton-alex-loudon-makin-intim
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com