Puri 'Mahadewi' Terkesan Yogyakarta

JAKARTA - Personel Mahadewi, Puri, mempunyai kesan tersendiri saat tampil di Yogyakarta.

"Awal karier bersama Dewi-Dewi (nama sebelum Mahadewi) manggung pertama kali di Yogya. Itu berkesan. Antusias warganya sangat bagus. Yogya itu terhadap musik kritis dan ekspresif. Hampir sama kayak di Bandung karena Yogya terkenal dengan musik dan pelajar," ujar Puri saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/10/2011).

Sebenarnya, Puri tidak pernah mengunjungi Yogyakarta bila tidak sedang manggung. Oleh karena itu, setiap berkesempatan mengunjungi Yogya, dia selalu membeli pernak-pernik.

"Aku enggak pernah sengaja liburan ke Yogya. Jadi paling kalau lagi manggung saja. Aku suka yang jual pernak-pernik kayak Joger di Bali," papar perempuan lulusan Universitas Perbanas itu.

Selain pernak-pernik, Puri juga suka makanan di Malioboro. Dia menyempatkan diri menyantap makanan di restoran yang terkenal dengan lesehannya. Dia juga mendatangi pohon beringin yang berada di Alun-Alun Kota. Sebab, penyanyi cantik ini penasaran hendak melihat kedua pohon yang katanya mempunyai unsur mistis.

"Di Yogya aku pernah menyebrang pohon kembar yang di alun-alun. Pernah mencoba dan enggak berhasil. Aku cuma dua kali mencoba dan ya sudah saja, enggak berhasil," kenangnya.(ang)

07 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/07/34/512289/puri-mahadewi-terkesan-yogyakarta
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com