Raja Sapta Oktohari: Saya Tidak Salah Pilih Peserta Drift!

Sebagai promotor, Raja Sapta Oktohari tidak salah dalam memilih para selebriti yang akan ikut berpartisipasi dalam ajang Celebrities Drift pada 28-30 Oktober nanti. 6 selebritis yang bersedia ikut dalam olahraga yang memacu adrenalin ini adalah Okan Cornelius, Raffi Ahmad, Vicky Nitinegoro, Samuel Rizal, Ibnu Jamil dan Rayi RAN.

Untuk pertama kalinya, pemilik Mahkota Promotion ini menyaksikan para selebritis latihan drift. Meski mereka pemula didunia ini, Okto berkyakinan bahwa mereka akan memberikan tontonan berbaik untuk penikmat drifting.

"Saya baru pertama kali menyaksikan mereka latihan, mereka sangat serius. Kalau saya lihat Okan pandai mengekspresikannya. Sebenarnya banyak sekali orang Indonesia bisa jadi drifter-drifter Indonesia. Saya melihat perkembangannya luar biasa sekali", ujarnya di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakpus, Kamis (6/10).

Karena olahraga ini cukup beresiko, pihak penyelenggara sudah mengasuransikan para selebritis yang ikut berpartisipasi. Bahkan menurut Okto, bukan hanya para selebritis saja yang diasuransikan tapi semua yang terlibat dalam ajang Formula Drift Asia 2011.

Promotor muda yang satu ini memang memberi perhatian khusus pada dunia olahraga, Okto begitu biasa dia disapa, punya harapan olahraga drifting bisa populer di tanah air.

"Kalau saya pribadi sih, harapan saya, kita sudah capek-capek bikin di Indonesia, mudah-mudahan kita dikenal", harapnya. (kpl/hen/ris)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/raja-sapta-oktohari-saya-tidak-salah-pilih-peserta-090800016.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com