Reese Witherspoon Dapat Parsel Dari Robert Pattinson

Aktor asal Inggris pemeran si vampir Edward dalam TWILIGHT SAGA, prihatin dengan kabar kecelakaan yang menimpa rekan bermainnya dalam WATER FOR ELEPHANTS, Reese Witherspoon. Reese baru saja ditabrak mobil saat ia sedang melakukan jogging di malam hari. Oleh karenanya, Robert mengirimkan sebuah hadiah yang bakal membuat Reese tak akan mengalami kecelakaan yang sama lagi.

Parsel kiriman Robert tersebut berisi rompi yang dapat menyala di dalam gelap, decker tangan, sepatu tennis dan sebuah topi yang kesemuanya dirancang oleh Stella McCartney. Kesemuanya dikirimkan ke rumah Reese bersama dengan ucapan lekas sembuh dari Robert.

Sebuah sumber mengatakan kepada National Enquirer bahwa Reese sangat tersentuh dengan aksi Robert ini. "Dia (Reese) bakal tetap terus berolahraga lari dan perlengkapan hadiah dari Robert bakal sangat berguna terlebih ketika digunakan pada malam hari," tuturnya.

Kecelakaan tersebut sejatinya tak menyebabkan Reese terluka parah. Ia ditabrak oleh pengemudi berumur 84 tahun di Santa Monica beberapa waktu yang lalu dan memutuskan untuk tidak membawa kasus ini ke pengadilan. Reese yang baru baru ini menikah dengan Jim Toth memulihkan luka hanya dengan beristirahat di rumah. (bang/dka)

16 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/reese-witherspoon-dapat-parsel-dari-robert-pattinson-130100635.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com