Reisa Kartikasari Siap Wakili Indonesia

Reisa Kartikasari, Puteri Lingkungan 2010 siap mewakili Indonesia di ajang Miss International 2011. Ajang yang diikuti 70 peserta dari berbagai negara ini akan diselenggarakan di Sichunan Privince Gymnasium, Cheng Du, Cina tanggal 6 November 2011.

Keikutsertaan Reisa dalam ajang ini merupakan salah satu upaya Yayasan Puteri Indonesia (YPI) untuk mempromosikan citra Indonesia di mata dunia. Reisa akan memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia dengan beberapa cara, seperti presentasi national costume dari daerah Jawa Tengah yang merupakan rancangan Anne Avantie.

Rei sapaan akrabnya, akan berangkat pada tanggal 19 Oktober 2011, selama 2 minggu dokter muda ini akan ikut karantina. Berbagai persiapan pun sudah dijalani lajang kelahiran Malang 25 tahun yang lalu ini.

"Yang pasti dari segi fisik, saya ke gym, diet, persiapannya perawatan segala macem. Lainnya mungkin banyakin belajar bahasa Jepang juga," ujarnya saat jumpa pers persiapan keberangkatannya ke Miss International, di Taman Sari Royal Haritage spa, Jakpus, Kamis (13/10).

Meski Rei merasakan kekhawatiran untuk mengikuti ajang Miss Internaational ini, dirinya tetap merakan senang dan bangga, karena dirinya bisa membawa nama Indonesia ke dunia internasional.

"Aku pasti ada worrynya pasti ada deg-degannya, tapi over all exited karena sekali seumur hidup bisa bawa nama Indonesia, saya hanya berharap yang terbaik," pungkasnya. (kpl/hen/faj)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/reisa-kartikasari-siap-wakili-indonesia-124200015.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com