Revalina Biasa Bahas Masturbasi dengan Orangtua

JAKARTA - Revalina S Temat menganggap topik pembicaraan tentang masturbasi bukanlah hal yang tabu bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja saat ini.

"Ngomongin masturbasi saat ini sudah biasa saja karena sekarang sudah banyak banget berita di televisi, di koran. Berita seperti itu juga bisa setiap hari ada. Jadi ya sudah biasa saja," kata Revalina saat ditemui di Universitas Perbanas, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Bagi mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini, sangat penting bagi seorang remaja tahu masalah seks. Terlebih lagi masalah seks sudah tak dianggap tabu lagi.

"Masalah sex education itu masih yang gimana sih, mungkin untuk anak-anak zaman sekarang sudah jadi hal yang biasa di dunia modern. Karena itu penting, jadi sayang kalau kita enggak tahu," alasannya.

Bintang film Mestakung ini menganjurkan agar anak-anak lebih memahami masalah seks. Seperti dirinya yang sering membahas seks dengan orangtua.

"Orangtua atau guru bisa menjelaskan kepada anak-anaknya tentang masalah seks. Kalau aku cukup tahu sendiri saja dan sharing sama orangtua di rumah, lebih ke sendiri saja," tukasnya.
(rik)

04 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/04/34/510647/revalina-biasa-bahas-masturbasi-dengan-orangtua
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com