Revalina Kapok Pernah 'Tembus'

JAKARTA - Punya pengalaman buruk saat datang bulan, membuat Revalina S Temat menjadi lebih sering mengganti pembalut dalam sehari.
 
"Kalau lagi haid, biasanya memang ganti pembalut sesering mungkin. Jadi pasti pembalut itu lebih dari dua. Ya, itu hal yang paling ditakutin. Aku bawa yang banyak, 2-3 jam aku ganti pembalut," ujar Revalina saat ditemui di Kampus Perbanas, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).
 
Pengalaman buruk itu diceritakan mantan kekasih Agus Ringgo Rachman, terjadi saat dirinya masih duduk di bangku SMA. "Tiba-tiba di tengah pelajaran dapat (haid). Sudah gitu hari Senin, pakaian putih-putih. Jadi kelihatan banget karena nembus. Malu banget. Untungnya, pakai tas selempang. Jadi aku tutupin. Lumayanlah enggak kelihatan," kenangnya.
 
Sejak itulah, pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu selalu membawa bekal pembalut di dalam tas untuk mengantisiapsi 'tamu tak diundang' datang di kala rutinitas bekerja. "Sekarang, bawa satu atau dua pembalut. Pokoknya, sedia payung sebelum hujan," tuturnya.
(efi)

04 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/04/33/510698/revalina-kapok-pernah-tembus
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com