Revalina Menyesal Tak Mendengarkan Guru

Jakarta-C&R/OMG- Revalina S Temat berperan sebagai guru fisika dalam film terbarunya yang berjudul 'Semesta Mendukung'. Lewat peran tersebut Revalina seolah falsh back kenangannya di masa lalu saat menjadi murid yang jarang mendengarkan gurunya.

"Ya, aku mengingat-ingat waktu aku jaman sekolah. Aku ngerasain posisi mereka saat itu, di saat mengajar, anak-anaknya cuek. Aku nyesel kenapa aku gitu dulu, nggak dengerin," ucapnya sat ditemuyi di peluncuran buku Mestakung (Semesta Mendukung) di D Mall, Margonda, Depok, Sabtu (01/01/2011).

Sewaktu sekolah dulu dara manis berumur 25 tahun ini memang tidak suka dengan matematika, fisika dan kimia, hingga terkadang ia tidak memperhatikan dan mengobrol dengan teman. Maka tak jarang saat ulangan ia merasa kesulitan.

Tidak semua pelajaran seperti itu, hanya beberapa kali saja reva mebgorol dengan temannya. Reva pun menyadari hal tersebut salah besar karena apa yang disampaikan oleh guru pastilah untuk kebaikan muridnya.

"Padahal yang diajarin untuk keberhasilan kita, untuk masa depan kita," pungkasnya. (Ichsan)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/revalina-menyesal-tak-mendengarkan-guru-054711698.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com