Revalina Sulit Perankan Guru Fisika

DEPOK - Revalina S Temat mendapat peran sebagai guru mata pelajaran fisika di film Semesta Mendukung (Mestakung).

"Di film ini aku berperan sebagai Tari Hayat, seorang guru fisika di Madura. Peran menjadi guru fisika ini baru pertama kali sehingga agak kesulitan. Tapi aku merasa tertantang untuk memerankan guru ini dengan baik," kata Revalina saat ditemui di D-Mall, Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2011).

Padahal, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu menjelaskan, selama sekolah tidak pernah menyukai pelajaran fisika dan ilmu eksakta lain.

"Dulu pas sekolah aku seperti murid-murid pada umumnya. Untuk pelajaran tertentu masih memperhatikan. Tapi kalau matematika, fisika, kimia, enggak merhatiin. Kadang-kadang mengobrol sama teman," akunya.

Untuk bisa lebih mendalami karakter sebagai guru fisika, Revalina mengatakan, dirinya selalu mengingat peran guru di sekolah dahulu.

"Aku mengingat waktu aku zaman sekolah. Aku merasakan mereka (guru) saat itu. Di saat mengajar, tapi anak-anaknya cuek. Padahal, yang diajari untuk keberhasilan kita. Untuk masa depan kita," paparnya.

Apalagi, di dalam film ini Revalina dituntut menjadi guru yang sabar menghadapi anak muridnya yang asli orang Madura.

"Di film Semesta Mendukung (Mestakung) aku mengajar anak Madura. Peran utamanya kan di sini benar-benar anak Madura. Biasanya aku ajak mengobrol saja, ajak sharing," pungkasnya.(ang)

02 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/02/206/509635/revalina-sulit-perankan-guru-fisika
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com